Rabu, 15 Mei 2013

AADC

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 23.00
Assalamu'alaikum wr wb ...




Hello blogger, kemarin malam aku habis nonton film romantis yang keluaran jaman dulu banget. Awalnya sih cuma iseng browsing kutipan kata-kata di filmnya tapi malah kebablasan baca skenarionya yang penuh itu. Sejak hari ini jadi pengen banget nonton ulang lagia filmnya, kalo beli kasetnya ngga mungkin ada kali ya. Nah akhirnya minta bantuan temen buat donwload ini film.

Aku suka film ini karena kata-katanya puitis, lebih cenderung ke sastra. Jadi asyik aja pas baca skenario atau dengar pemainnya ngomong. Ini ada kutipan puisi yang aku suka juga. Baca ya. Ohya baca puisinya pake backsound lagunya Melly goeslaw judulnya Suara hati seorang kekasih, pasti lebih indah. Hehehe Check this out~

Ku lari kehutan, kemudian menyanyiku
Ku lari kepantai, kemudian teriaku
Sepi,
Sepi dan sendiri aku benci
Aku ingin bingar, aku ingin dipasar
Bosan aku dengan penat, dan enyah saja kau pekat!
Seperti berjelaga jika aku sendiri
Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh
Oh, ada malaikat menyulan jaring laba-laba kelam, ditembok keraton putih
Mengapa tak goyangkan saja loncengnya biar terdera? 
Atau aku harus balik kehutan, belok kepantai?


Aku yakin bagi yang udah familiar banget sama puisi ini, pasti tau sama film yang aku maksudkan. Wah rasanya aku jadi mulai suka sama sastra, tapi tetep ya aku lebih cinta dengan mimpi aku yang pertama dulu. Bukan tentang sastra, tapi tentang jiwa :0)

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei