Rabu, 22 Mei 2013

Athyciphobia. Diphp-in juga. Kerenlah cara bikin semangat45 lenyap X

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 23.00


Bismillahirohmanirohim :)
 
Assalamu'alaikum wr.wb .. Apa kabar blogger ? Bicara tentang kabar, kabar saya hari ini ngga bersemangat. Suram. Kacau. Ngdown se-down-downnya ... Entah ini putus asa yang emang tingkat berlebihan banget. Iya ini baru pertama kali. Gagal !!! Mimpi kembali terkubur dalam, bahkan ini sedalam-dalamnya. Sesuai judul post blog kali ini . bener-bener berasa Athyciphobia (dalam bahasa psikologi) . Diphp-in juga. Kerenlah cara bikin semangat lenyap XD Ya Allah :'(((((
Tahap pertama , seleksi raport. Alhamdulillah lolos, peringkat ketujuh,  ngga ada kekurangan apa-apa. Sebenarnya pas liat pengumumam via website deg-degan juga, biarpun keterangannya lulus tapi entah kenapa air mata jatuh :'( terharu mungkin, pphhff---"
Fix step ketahap selanjutnya....tes kesehatan. Baca itu aja sebenarnya udah sedih,takut, campur aduklah rasanya :P kalo boleh milih, mendingan tes tulis sekalian daripada tes kesehatan. Bukannya apa-apa, secara kesehatan mungkin saya alhamdulillah ngga ada penyakit apa-apa. punya tumor juga itu udah di operasi. bebaslah pokoknya. alhamdulillah. tapi itu.... TES TINGGI. DEG!!!! Berasa males banget ngjalaninnya, soalnyaaaaaaaaaaaaaaa....saya tau kekurangan fisik saya dimana!!! iyah. di situ!!! tinggi badan saya ini lho... rejeki fisik yang dikasih Allah selalu saya syukuri, iya tinggi ngga nyampai minimun. Alhasil, pas tes kesehatan berlangsung, ketauan juga kalo tinggi badan kurang, ngga ada semangat, grogi, down ditempat itu juga, malas senyum juga. Rasanya kaya mau pulang kerumah, tidur dikamar, menyendiri, nangis, makan garam dipojokon kasur -____- astaghfirullah. takut :'(
Setiap ada temen yang nanya disekolah "chel gimana tes kesehatannya? pengumumannya kapan?" biasanya amhy yang sering nanya begitu, langsung diam diam seribu bahasa!!!


Dan bener juga kan.......pas hari H pengumuman saya berusaha santai, meskipun temen yang lain udah berisik nanyain kenapa belum ada pengumuman, kapan adanya, tapi saya berusaha cuek meskipun dalam hati juga berdoa, berharap semoga lulus dpt kebijakan dari sana. Tapiiiiiiiiiiiii......yaaa namanya juga bukan rejeki dari Allah mau digimanain juga kan? ngga lolos akhirnya..nyesek!!! sakit hati!!! trauma seketika!!! langsung peluk ibu dikamar, nangis sejadi-jadinya. Ya Allah ...
Gara-gara ini saya dibuat ngdown sampai tiga hari, nangis ngga berhenti-henti, tiap malem, tiap mau tidur cyyn... :'((( Ngga lulus karena tinggi badan kurang. Fajar bilang gini "harusnya dari dulu sering olahraga o_O" iya mungkin ini faktor kemalasan saya dulu yang jarang olahraga dan usaha buat memperbaiki postur tubuh, ada nyesel juga, kecewa sama diri sendiri, tapi yaaa...kalo dari Allah rejeki fisiknya segini, ya mau gimana lagi. cuma bisa pasrah abis itu... Liburan kebandung pun itu juga penuh senyuman palsu, pedih ngeliat keadaan psikis sendiri yang emang lagi ngdown. Sangat!


Balik lagi, Allah ngga pernah kasih ujian hidup diluar batas kemampuan hambaNya, Allah selalu kasih apa yang kita butuhkan yang pastinya Dia lebih tau dan bukan apa yang kita inginkan, Allah selalu kasih hikmah terbaik dari semua kejadian buruk maupun baik, dan saya percaya...mau seusaha apapun pasti hasilnya juga akan begini karena ini pasti udah jadi ketentuan dari Allah , sebelum saya lahir ..Allah pasti udah menuliskan kejadian ini bakalan terjadi di garis hidup saya. Iya mungkin Allah ngga mau saya ada di PTN itu, mungkin Allah udah siapin yang jauhjauh lebih baik buat saya. AAMIIN!!! Alhamdulillahirobbil'alamin...karena ini saya jadi punya semangat baru yang banyak.sangat!! do'a do'a yang baru dan banyak!!! Alhamdulillah.
Hidup ini ngga jalan ditempat kan. Gagal? Iya coba lagi, kesempatan masih ada kok. Ngga boleh terlalu lama ngdown. Lihat kedepan. Masih banyak tempat terbaik yang menungguku!!! Aamiin.


FIGHTING !!! ALLAHUMMA YASSIR WALA TU'ASSIR
udah begitu aja. Semoga menginspirasi


Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei