Selasa, 28 Mei 2013

Sajak singkat

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 23.00


Aku.

Adalah gadis pemilik jiwa introvert yang gemar bercerita sendiri, dan ini aku yang memang berbeda. Biarlah aku menjadi berbeda. Aku bangga jadi ciptaanNya yang berbeda. Aku yang telah menjadi gadis pilihan Tuhan dengan segala alur-Nya yang membawaku pada kehidupan yang indah, dan mengajarkan aku pada manisnya rasa bersyukur. Karena, hidup ini menjadi indah jika kita pandai bersyukur 'kan? 







Inilah sajak singkat yang menjadi bagian dari catatan sejarah hidupku. Aku persembahkan untuk Tuhan yang Maha Pemilik langit biru beserta tanah bumi coklat ini yang telah menyiapkan kado terindah disetiap perjalanan hidupku. Karena aku percaya pada Tuhan, maka aku bersyukur pada Tuhanku, Allah swt :)



Kamar ungu, 28 Mei 2013 .



0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei