Kamis, 22 November 2012

Fase sakit ini ... u,u

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 16.00
Fase sakit ini dimulai dari bersin-bersin yang tiada henti sampai hidungpun rasanya gatal u,u bener-bener ngga enak. Dan itu berlangsung selama 2-3 hari berturut-turut. terus disusul dengan demam ringan semalaman penuh, yaaa kira-kira suhunya 37,8 derajat celcius - 38 derajat celcius gitu deh.
Nah setelah demam turun baru berlanjut dengan hidung berasa buntu. Kalian tau kan definisi buntu itu apaa? Hidung buntu atau bahasa kerennya hidung tersumbat berarti salah satu lubang hidung itu ngga bisa keluar udara, entah itu yang sebelah kiri ataupun yang sebelah kanan. Menurut pengalaman terasa disebelah kiri dan ini bisa terjadi sekitar 3 hari, bahkan bisa lebih hueh u,u

Lalu apa selanjutnya?

Nih yang paling puncaknya, hidung jadi keluar cairan bening gitu disertai hidung tersumbat dan bersin-bersin yang akut bahkan mendekati kronis. tapi biasanya tidak disertai demam. Dan ini lagi-lagi menurut pengalaman sendiri lho ckck. Kalau udah begini, disarankan untuk selalu sedia sapu tangan disaku baju atau celana kamu. Sedikit menyusahkan ya .. memang tapi jangan mengeluh.

Kalian tau penyakit apa ini? Iyap! Ini flu atau bahsa umumnya pilek u,u Dan ini yang lagi aku rasain sekarang, paling cebels (bc : sebel) kalau udah merambat ke radang tenggorokan. Ya Allah ..

Apa ada yang seperti aku? Kalau ada artinya kamu harus bersabar dan berdoa supaya Allah cepat memberikan kamu kesembuhan. Ini cara yang aku pakai setiap kali sakit hihi ...

Semoga bermanfaat :) Syukron khatsiron ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei