Sabtu, 15 Maret 2014

Hello! New Kingdom♥

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 13.00
Assalamu'alaikum. Hello blog :) Bagaimana perasaanmu dihari Sabtu siang ini?
Hari ini saya datang dengan cerita. Sabtu siang ini, saya sedang menikmati atmosfer baru, ditempat yang baru. Saya mempunyai-kingdom- baru. Sebuah kerajaan kecil yang hanya cukup dinikmati oleh saya sendiri.
Selama dua hari kemarin, saya direpotkan dengan urusan-penataan-barang-saya yang lumayan mendatangkan keringat. Terhitung sudah dua hari saya memenjarakan diri saya didalam kingdom saya ini. Jum'at malam ketika semua barang sudah berhasil diangkut kedalam-kingdom- baru saya, malam itu juga sekitar pukul sebelas lebih tiga puluh lima menit saya bergegas menata barang di-kingdom- baru saya. Kegiatan itu rampung sekitar jam 02.00 dini hari, hari Sabtu. Seketika saya bisa menyulapnya menjadi tempat yang membuat saya nyaman ditempat baru saya ini. 
Ternyata berada ditempat baru dalam keadaan sendirian juga memerlukan adaptasi, sehingga membuat saya sulit tidur. Hanya melihat ke langit-langit kamar. Berharap sinyal kantuk itu datang dan saya segera bisa istirahat. Namun, karena ditambah kondisi badan yang-sedemikian-rasanya juga menjadi faktor pendukung untuk menghambat susahnya saya tidur malam itu. Hingga larut, kegiatan istirahat itu baru bisa dimulai sekitar pukul lima lebih tiga puluh menit, setelah subuhan. Luar biasa.


Sudut favorit pertama.
Tempat tidur yang nyaman. Sederhana.
Setidaknya saya bisa menghabiskan waktu istirahat saya disini. Menuntaskan kelelahan diri dari segala aktivitas dan pikiran :)
Dan ini, sudut favorit kedua saya. Melalui tempat ini saya bisa menghabiskan waktu santai saya setelah kuliah disini. Bermain bersama laptop, nulis laporan, ngerjain tugas, nulis blog, membaca buku, mendengarkan musik, dan segala sesuatu yang menjadi hobi saya akan tercurahkan disini. Memang belum banyak yang bisa saya dekorasi dengan baik untuk menambah kenyaman kamar saya, maklum karena keterbatasan waktu dan ketersediaan bahan :D

Setidaknya, saya sudah menyulapnya dengan sederhana. Karena sederhana itu yang membuat saya nyaman berada disini. Menikmati segala sesuatunya dengan sendirian. Sendirian bermain didalam dunia saya, dan ini adalah-kingdom baru-saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei