Rabu, 14 Agustus 2013

Tahu Diri by : MA . OST : Perahu Kertas 2

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 08.54
*check sound*
 *intro piano*
*check voice* 
*ekheem ekheem*


Hai, selamat bertemu lagi..
Aku sudah lama menghindarimu 
Sialkulah kau di sini 
Sungguh tak mudah bagiku 
Rasanya tak ingin bernafas lagi 
Tegak bediri di depanmu kini 
Sakitnya menusuk jantung ini 
Melawan cinta yang ada di hati
 
Dan..upayaku tahu diri.. 
Tak slamanya berhasil 
'Pabila kau muncul terus begini 
Tanpa pernah kita bersama 
Pergilah, menghilang sajalah lagi
 
Bye, selamat berpisah lagi 
Meski masih ingin memandangimu 
Lebih baik kau tiada di sini 
Sungguh tak mudah bagiku 
Menghentikan sgala khayalan gila 
Jika kau ada dan ku cuma bisa 
Meradang menjadi yang di sisimu 
Membenci nasibku yang tak berubah
 
Berkali-kali kau berkata 
"Kau cinta tapi tak bisa"
Berkali-kali ku tlah berjanji 
Menyerah....
 
Dan..upayaku tahu diri 
Tak slamanya berhasil
Pergilah, menghilang sajalah 
Pergilah,menghilang sajalah lagi...


... Saya tulis ini sambil nyanyi juga . plus menghayati juga lhooo. Iyaa meskipun suara saya ngga semerdu penyanyi aslinya, tapi seenggaknya saya "bisa nyanyi" biarpun suara saya sumbang -__-wkwk
Sekedar info saja, lagu ini merupakan soundtrack dari film Perahu Kertas part II yang juga salah satu film favorit saya. Suka liriknya...suka nadanya...slow melow melow bikin ngantuk gimana gitu haha ngga kok, ini bercanda. tapi saya beneran suka sama lagu ini. Dan lagu ini berhasil masuk ke list lagu favorit yang paling sering saya dengerin....cocok kalo cuaca hati ini lagi melow juga *eeaaa ... Keep enjoying yaa guys |=)) 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei