Minggu, 27 November 2011

Because of you ♥

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 19.23


Jika kamu pernah bertanya ..
 “Apakah aku menyentuh hatimu?”.
Kemudian sembari tersenyum aku menjawab ..
  “Iya, kamu telah lakukan itu”.

Sejak mengenal kamu ..
kamu telah membawa kehidupan menjadi terasa berbeda,
hanya dengan caramu memberi perhatian padaku,
hanya dengan caramu yang gemar memberikan bait-bait puisi indah untuk aku. That’s all just the way you are ...
Aku bisa secepat itu merasakan sesuatu yang bergerak dihatiku,
mungkin aku telah jatuh hati padamu.
Jatuh kedalam hatimu yang amat sangat dalam. Sehingga aku tidak mampu menjelaskan bagaimana aku merasakan itu ...

Jika terkadang, disaat kesepian ..
aku hanya memikirkan kamu saat itu,
Jika terkadang, disaat kangen ..
aku memanggil namamu didalam hatiku,
dan semoga saja kamu mendengarnya
dan merasakannya...

Karena kamu, hidupku menjadi berubah
Karena kamu, aku merasa lebih baik
Kamu membuat mimpi terasa nyata
Kamu telah meyentuh hatiku selamanya ...
Sehingga membuat rasa cintaku semakin berkobar ..
Terimakasih untuk sejuta kasih dan sukacita yang kamu bawa untukku,
I feel.. you’re the my one true love and i can’t deny it
I will to inform the world is because of  you ♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei