Sabtu, 24 Agustus 2013

Bandung-Yogyakarta♥

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 15.00
Assalamu'alaikum readers.

Ijinkan saya untuk sedikit mengulas peristiwa penting hari ini. Alhamdulillah, setelah dengan selamat sampai di Cikarang dan melepas Jogja untuk sepekan saja, akhirnya saya bisa merebahkan badan dirumah sederhana tercinta ini, masih pagi sekitar jam 8.

Hari ini saya pulang. Pulang untuk bertemu Ayah dan Ibu serta Ibnu. Pulang untuk packing-packing baju dan buku yang akan saya terbangkan nanti disebuah kamar kost di Jogja. Dan satu hal yang penting juga, saya pulang untuk bertemu seseorang yang hari minggu esok akan pindah ke Bandung :((

Siang itu, dengan berjalan kaki. Semua rasa itu seakan berantakkan. Entah harus bahagia seperti biasanya jika bertemu dia, entah harus sedih karena ini seakan mengantarkannya yang akan pindah ke Bandung. Wajah itu, saya memandangi wajah itu lebih lama seakan tidak ingin terlewatkan.

 Dan , ketika hendak pulang...rasa yang berantakkan itu semakin terasa. Diam-diam melihatnya dari kejauhan sampai dia hilang dari pandangan saya ini. Kemudian setetes air membahasi mata sehingga membuat pandangan saya buram. Terlalu "drama" mungkin, tapi inilah real story-nya.

Hari minggu besok, dia akan berangkat ke Bandung..dan memulai ceritanya sebagai mahasiswa disana. Menuntut ilmu, Iya saya harap hanya untuk menuntut ilmu-lah tujuannnya. tanpa "embel-embel" lain.

Dan saya, seminggu kedepan...giliran saya yang harus siap untuk pindah ke Yogyakarta, kota kecil saya yang sekarang menjadi kota saya menuntut ilmu. Iya hanya untuk menuntut ilmu saya disini. tanpa ada "embel-embel" lain juga.

Jauh ini pasti terasa berbeda, tapi jika rasa itu telah terpatri dalam relung jiwa masing-masing, tidak ada suatu apapun yang akan menjadi masalah dan dipermasalahkan, bahkan tidak perlu untuk ditakutkan...sekalipun itu soal jarak yang tak terjangkau kaki saya dan kakinya. Karena kita masih memiliki do'a yang tidak pernah habis isinya...dan saya akan terus isi doa itu dengan asa kebaikkan. Insya Allah kita juga akan selalu baik dalam penjagaan-Nya. 

Meskipun saya nggak bisa bawa ataupun menyusul dia kesana, tapi saya akan bawa mereka tinggal bersama dikamar kecil kost saya nanti


 Setumpuk buku, setumpuk moment manis kita selama di Cikarang



Do'a-do'a baik saya akan terus mengudara dilangit Allah. Semoga Allah selalu melindungimu dimanapun. Sampai bersua diwaktu liburan nanti, Myhoihe

 Salam rindu, wassalamu'alaikum :)) 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei