Jumat, 02 Agustus 2013

Dinner with Wiwit♥

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 21.38
Assalamu'alaikum Wr.Wb , readers

Bismillahirohmanirohim...
Hi, halaman kesekian dalam blog saya. Hari ini saya ingin menceritakan sebuah peristiwa yang menurut saya "bersejarah" di sepanjang perjalanan kisah romansa ini. Saya tulis ini, supaya nanti dan di hari tua saya dan dia peristiwa ini bisa selalu di ingat, dan di kenang♥ lalu akan saya ceritakan kembali pada anak-anak saya kelak. *cie*

Well, peristiwa "bersejarah" ini adalah moment pertemuan hangat yang kedua kalinya bersama seseorang yang mempunyai nama kecil wiwit♥ , kami bertemu disalah satu tempat makan, dan tempat ini juga merupakan tempat dinner kami yang pertama kali, tanggal 16 agustus 2012, tahun lalu. 

Awal agustus saat itu, tanggal 01 ...moment dinner kedua kami diadakan. Dan saya berusaha membuatnya terasa special dan lancar. Saya juga berusaha membuatkan makanan sesuai permintaannya. Walaupun dengan sangat jujur saya katakan bahwa saya tidak jago dalam memasak, tapi akhirnya makanan itupun jadi. Ya meskipun banyak sekali kekurangan didalammnya. XD

Saya flashback sebentar ya~

Jam 13 siang, setelah sholat dzuhur saya langsung meluncur kedapur sederhana dibagian rumah saya untuk memprepare semua bahan masakan. Cie gayanya udah kaya chef handal, tapi nyatanya itu dapur berantakan gara-gara saya heboh sendiri didapur XD *lol . Masak sendiri dan hanya menggantungkan harapan pada kemampuan masak saya yang sangat tipis sekali *hiperbola bgt sih* . Dan saya akui memang banyak sekali kekhilafan pada saat saya memasak XD .

Jam setengah 4, tepat ashar ...masakan saya sudah siap. Jreeng ...jreeng~

Setalah saya kira siap, dan yang disana juga sudah siap. Saya pun berangkat. Bismillah. Akhirnya sampai juga ditempat. Ngga terlalu jauh dari rumah, cukup 15 menit diperjalanan. tepat jam setengah 6 kami disana.

Dan, ketika langit senja semakin menampakkan senjanya, kami duduk bersilangan sambil menunggu adzan, untuk siap berbuka puasa. Sambil menunggu, kami bercerita tentang banyak hal yang bisa diceritain. dan beduk pun bertabuh. Time to breakfasting ...

Malam itu kami sangat menikmati nyamannya waktu breakfasting+dinner kami. Dan saya senang karena dia menyukai makanan yang saya buat. Hihii♥ terimakasih yaa, sudah mau menghargai dan menyukai makanan buatan tangan ini. :))

Terimakasih banyak untuk senja yang istimewa hari itu. Sangat Quality time bersama kamu. Taburan manisnya senyumanmu, dan untuk serangkaian kata yang menambah manis pertemuan senja kita tadi.
I wish, this is not the last ya..
♥ may you always remember about it.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei