Kamis, 25 Juli 2013

Aku bersama sepi

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 13.00
Sendiri ...
Berdiri mematung diujung jalan bersama gelap dan sepi
Pikiranku melayang-layang,
namun jiwa dan rohku diam tidak melayang
Ah, bosan rasanya...

Haruskah aku berkelana jauh menyusuri jalanan panjang ini untuk sebuah keramaian agar sepi terusir pergi?
Haruskah aku berjelajah hingga ujung untuk bersua dengan cahaya kunang-kunang agar gelap berganti terang ditempat aku berdiri ini?

Suara keras dari hati menjawab tidak
Jiwaku masih ingin disini, kakiku kaku tak bergerak
Maka aku tidak akan berkelana, aku tidak akan pergi berjelajah
Aku suka sepi, aku suka gelap
Cukuplah itu buatku nyaman dan berdiri
menetap

Aku tak akan beranjak pergi meninggalkan jalan ini
Dan biarkan aku sendiri menikmati jalan ini, bersama gelap dan sepi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei