Senin, 22 Juli 2013

Hope is not over!!!

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 00.00
Aku tersesat pada jalan panjang yang aku tak mengerti arahnya kemana
Pikiranku buntu
Dan entah kenapa aku ingin diam
Percayalah hanya sejenak
Karna aku enggan menatap depan
Semua semu, pandanganku mengabur


Kemudian,
Aku berdiri, menepi
Aku sedang menunggu angin
Yang akan membawa aku pergi entah kemana, biar semau angin itu saja
Aku pasrah pada takdir Tuhan


Namun,
Angin tak datang
Karena, Tuhan datang memberi seberkas cahaya
Cahaya yang menjelma menjadi sosok malaikat tanpa sayap
Ia mencoba mendobrak hati dan pikiranku
Hingga aku berani menatap depan sambil berucap

"Hope is not over. Allah has a great plan that will soon come.
So I tighten prayer and my struggle for the best future from Allah"


0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei