Selasa, 23 Juli 2013

Susah tidur XD

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 01.30
Dini hari ... 01.30 wib di kasur ....

Sulit tidur. Susah tidur. Entah kenapa susah banget untuk "memeremkan" kedua mata saya yang minus 2 ini. Masalah insomnia itu udah lumrah saya rasakan. Seperti sekarang. Tapi rasanya kali ini memang beda. Rasanya udah ingin tidur, tapi sulit untuk tidur. Hoh! Apakah ini efek dari peristiwa itu? Halah. 
Sejak peristiwa itu, entah kenapa "kerajaan semangat" saya runtuh. Seakan jiwa-jiwa semangat saya melayang pergi, mengabur, menghilang semaunya. Aduh mulai deh ini bahasanya sok ahli sastra. 

Padahal ini kan hanya masalah susah tidur. Percaya deh, hanya masalah susah tidur dan ngga ada sangkutpautnya dengan apapun. Dan...ayo tidur! ah masih sulit. Jiwa, pikiran meronta meminta untuk tidur dan istirahat, tapi sang mata masih anteng menonjolkan bola matanya, alias ngga mau merem. Aduh!!

Lagu kesukaan juga udah di playback berulang kali tetap aja ngga berefek pada mata saya ini. Mungkin memang dasarnya saya ini tidak bisa tidur. bukan sulit tidur lagi.......terus ini mau ngapain? Ya nunggu waktu sahur sajalah, masih ada 2 jam lagi. Lamanyaaa...dan selama itu juga saya tidak bisa "memeremkan" mata saya ini. 

Hanya menatap langit-langit kamar yang sangat biasa saja cukup bosan juga. Sendiri dikamar, berbaring biasa dikasur biasa ini...dan tanpa disengaja malah berkhayal. Berkhayal apa saja. Pemilik jiwa introvert seperti saya ini memang gemar berkhayal, berkhayal yang tinggi......dan tiba-tiba jatoh. sakit banget !! Ah lagi-lagi menyerempet ke peristiwa waktu itu. Wkowko! Tertawa sajalah, daripada harus menangis manja lagi. Udah ngga pantes rasanya. Capek juga. Dan berkhayal juga tidak bisa membuat saya cepat tidur sekarang

Larutnya malam membuat saya semakin bingung ingin menuliskan apalagi disini, yasudahlah. Eh tapi bukan berarti saya mau memaksa untuk pergi tidur. Nggak! Karena ini malah semakin susah tidur. Disudahi dulu berkhayalnya, dan sekarang saya mau doa malam dulu, mau laporan sama pencipta "rasa ngantuk".
Nah mungkin seusai ini, saya bisa langsung cepat tidur. Atau malah semakin susah tidur? 

Entahlah....yuk doa malam duluuuuuuu~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei