Selasa, 04 Desember 2012

Ungu or Violet? Sama aja :)

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 23.00
-book cover-


 -prayer tool yang praktis-

-purple glasses-

-purple watches-


Ungu atau violet itu sama. Ya karenaaa itu-itu juga warnanya, ngga beda cuman beda penyebutnya aja :D Ungu adalah bagian dari beberapa banyak warna yang paling aku favoritkan. Kadang kalo lagi pergi-pergi gitu aku dijalan suka mungut-mungut barang-barang sederhana gitu yang ada unsur ungu-nya, bukan karena fanatik tapi ini hanya wujud rasa suka aku aja, yaaaa bahasa ilmiahnya pengapresiasian-lah. hehe :D Barangnya ngga banyak kok cuman beberapa aja ...


Kalo ditanya kenapa suka banget sama warna ungu, aku pasti menjawab....... Karenaaaa, ungu itu indah, ungu itu very interest, ungu itu kalem, meskipun sebagian orang ngjudge kalo warna ungu menandakan status sosial yang"kurang baik" gitu deh :p tapi menurut aku ungu itu lambang positif, lagian so what gitu loh? is just a matter of color


So, what is your color favorite?
(ʃƪ´`) (´`ʃƪ)
Semoga menginspirasi kamu, readers :) Syukron ^^9

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei