Jumat, 07 Desember 2012

Grgr kantong robek ┐(˘–˘ )┌

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 23.00
Hello !
Story ini bermula dari suatu kejadian yang menimpa aku hari jum'at ini dan ini bisa dibilang cukup mengenaskan--____-- . Mengapa? Kenapa? Ada apa? Jadi ceritanya aku ini lagi kehilangan money money money gitu lhoch. Aduh kasian amat ya  :P Hem kehilangan uang itu rasanyaaaaa.....hampir frustasi ya T___T .  Lebih mengenaskan lagi aku baru tau kalo uang aku hilang pas aku mau infaq. Ngerogoh-rogoh kantong rok yang kanan ngga ada, yang kiri juga ngga ada . Dalam hati udah bilang "Ya allah , hilang udah ini uang :( " dan ternyata bener pisaaan. Duh ! Dan sialnya aku juga baru tau kalo kantong rok kanan tempat dimana tadi aku ngantongin tuh uang ternyata bolong cyiin-_- Nyeselin kan ! Teledor nih emang ...

Kenapa coba uangnya hilang pas aku mau infaq? Kenapa hilangnya pas aku mau sedikit beramal? Kenapa hilangnya ngga pas selesai aku ngasih buat infaq aja? Yah. Takdir ya takdir. Terima ya terima. Ikhlas yaa kudu ikhlas. Husnuzon ya pasti huznuzon.

Memang sih uang yang hilang itu ngga seberapa, apalagi dimata orang-orang yang "berkelas" gitu, tapi....uang senilai itu udah berarti banget buat aku. Uang ya tetep uang kan. Apalagi tuh uang bagian dari tabungan aku dan uang jatah jajan selama sebulan yang dikasih sama beliau (baca : Ayah), dan teruuuuuuuus sekarang hilang dan jatuh begitu aja tanpa tau kemana jatohnya tuh uang.

Yah. Mungkin belum rejeki aku kaliya... Sekarang berusaha ikhlas dan memang harus ikhlas. Ambil hikmah positifnya aja dari kejadian ini. Insya Allah digantikan dengan yang lebih banyak :) Aamiin . Dan juga aku berdoa, buat siapapun yang udah nemu uang itu...mudah-mudahan uangnya bisa bermanfaat buat orang yang udah nemuin. Aamiin :))

Dan sekarang aku jadikan ini sebagai bagian dari palajaran ikhlas buat diri sendiri. And guys, yang namanya hati-hati itu penting lho ternyata. Karena sikap hati-hati menjauhkan kita dari sikap teledor, kurang teliti dan sebangsanya gitu deh.

Semoga menginspirasi kalian, readers. Syukron ^^9

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei