Jumat, 31 Januari 2014

Satu rasa

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 17.00
Ketika "satu rasa" itu sudah menggebu dalam relung hati seorang Saya. 
Sebenarnya sudah sangat lumrah "satu rasa" ini menjamah hati Saya. Namun, perasaan ini seperti merasa "satu rasa" itu datang dengan rasa yang berbeda. Entahlah, alasan apa yang tepat diuraikan untuk menjelaskan penyebab dari "satu rasa" ini terasa sangat berbeda. "Satu rasa" ini sangat kuat. Seperti membelit hati Saya. 

Dan saya menikmati "satu rasa" itu bersama tumpahan air yang berderai dari mata. Saya tumpahkan saja semuanya, mungkin lebih baik jika demikian. Supaya hati bisa kembali tentram seperti sediakala. Namun, itupun sia-sia . Tidak mengubah apapun yang berarti. 

Kamu adalah seseorang disana yang menjadi penyebab dari "satu rasa" itu menjadi demikian berbedanya.
Kamu adalah seseorang disana yang juga telah membuat "satu rasa" itu menjadikan hati saya sebagai tempat untuk merasakannya. Dan, apakah kamu juga mempunyai ruang untuk "satu rasa" itu dihatimu yang juga selalu kamu merasakannya disana?

Saya tuliskan ini dalam lembaran blog imagine usang milik saya, berharap setiap kata-per-kata yang saya tulis dapat membuat kamu mengerti tentang "satu rasa" ini.
Mengertilah dan Rasakan...bahwa "satu rasa" yang sedang saya rasakan ini adalah Rindu ♥



The last day on January | 17.00 At Achelia's Kingdom

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei