Selasa, 15 Oktober 2013

Maha Pengatur Waktu Yang Hebat

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 09.33
Assalamu'alaikum.
Hallo. 
Saya pulang.
Dunia harus tahu kalau saya pulang. Memaksa pulang mungkin sebenarnya. Dalam liburan yang sangat sempit, saya sempatkan untuk pulang. Iya. Pulang demi ketemu Ibu,Ayah,Ibnu dan Dia yang sudah duluan tiba dicikarang. Kenapa saya sebut "memaksa" pulang? Karena saya hanya diberi jatah libur dua hari, dan rabu sudah memulai lagi aktifitas kerepotan menjadi mahasiswi. Tapi saya yakin, Allah Maha Pengatur Waktu yang Hebat. Apapun bisa terjadi kan. and look at now, finally I get to go home. ALHAMDULILLAH!!!
Biarpun seakan mengejar waktu. Derap langkah yang menggebu untuk sampai diterminal dan menemuni bus pengantar saya kecikarang. Jarak antara kampus ke terminal itu jauhnya kebangetan. Tapi kembali saya yakin, Allah Maha Pengatur Waktu yang Hebat, dan akhirnya saya belum ketinggalan bus. Hanya hampir, karena pada saat itu tepat jam 15.00 saya baru saja sampai diterminal. Allah, terimakasih untuk kebaikan nikmatMu hari ini. Girang hati, besok bisa ketemu mereka-mereka yang saya kangeni.

Ada hal yang menarik ketika dibus. Ternyata saya satu bus dengan teman masa kecil saya yang sekarang kuliah dijogja juga. Kebetulan kan? Dan ini adalah karena Allah maha Pengatur Waktu yang Hebat :) Arrived Cikarang, sekitar Subuh. Langsung tergeletak lelah dikamar.

Dan diwaktu sore, saya ternyata kedatangan tamu istimewa. Ciee~ Alhamdulillah.
Allah pengatur waktu yang hebat, sehingga saya diijinkan bisa bertemu dengan sosok istimewa itu. Meskipun nggak lama, hanya satu jam. Tapi cukuplah waktu itu bisa bertatapan wajah dengannya. Melepas ion-ion kerinduan yang setiap hari menjalar dipermukaan hati<3 singkat tapi terasa istimewa. Itu kebiasaan kita, ketemu sebentar saja. Tidak ada yang berubah, semuanya tampak sama. Wajahnya, penampilannya, perasaannya pun insyaAllah akan sama^^
Menjelang hampir maghrib ia pamit pulang, hati ini seakan ingin menariknya kuat-kuat, mencegah ia pulang. Hehe tapi saya tidak boleh serakah. Waktu yang diatur Allah sudah menunjukan tempo dia akan pulang, dan sudahi pertemuan itu. Masih terbalut rindu, yang kini ada dua kali lipat.

Nggak lama setelah itu, waktu dari Allah kembali menunjukkan kekuasaannya. Dalam daftar planning, saya ingin balik ke Jogja lagi hari selasa. selepas sholat Ied Adha tepatnya, tapi ternyata waktu punya kebaikkan lain, saya pulang hari ini. Senin. Apalagi itupun didukung dengan perintah Ibu saya tercinta, takut kecapean kata beliau kalau saya pulang hari selasa siang. Namun, itulah rencana waktu manusia pasti selalu kalah dengan rencana waktu milik Allah. Dan dengan sangat terpaksa saya pun pulang senin sore. Dalam perjalanan, saya nggak bisa menutupi penolakan hati saya, tumpah ruah tangisan saya dibus. Namun karena saya masih punya rasa malu, tangisan itu nggak jadi tumpah, saya simpan dan akan saya keluarkan kalau nanti sudah sampai di Jogja T------T

*skip*

Waktu, kapan lagi saya bersua dengan mereka-mereka?
Berhenti bertanya chel, perbanyaklah doa saja untuknya, untuk mereka. Dan saya pasrahkan waktu pada Allah, karena Allah, Maha Pengatur Waktu yang Hebat.

Mom,Dad,Nu,Mas<3 Selamat bersua lagi pada waktu yang masih diatur sama Allah. Sabar dan percaya ya bahwa Allah Maha pengatur waktu yang hebat .

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei