Rabu, 23 Juli 2014

Terimakasih pada tanah Jogja

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 20.30

Salam hangat rasa kangen terkhusus untukmu, blog usang penuh mimpi kesayanganku. Bersyukur majikanmu ini masih diberikan waktu dan nafasNya untuk kembali bisa menjamahmu. Sudah berapa lama kita tidak bersua, blog? Ah lama sekali ya, berikanlah ampun untuk majikanmu yang malas menulis ini .

Malam hari ini adalah malam terakhir di bulan Juli. 
Waktu telah berhasil memakan habis bulan Juli hingga tersisa akhir ini untuk dinikmati. Seperti halnya dengan Ramadhan ini, yang kian habis dimakan oleh waktu dan akan menemui titik kemenangan, namun itu merupakan awal kepergiannya.

Genap sudah saya menghabiskan Ramadhan ditanah Jogja tercinta. Kemudian berencana untuk bersua dengan titik kemenangan di salah satu tanah kota jawa bagian timur, tempat kelahiran saya dulu dan juga tempat saya menumpang bernafas serta menangis selama tiga bulan.

Jogja...
terimakasih telah membantu menemaniku menikmati Ramadhan dalam kesendirian kamar kontrakan kecilku, sehingga membuatku merasakan atmosfer Ramadhan yang berbeda tahun ini, yang insya Allah tidak mengurangi kekhusyuan-ku dalam aktivitas ibadah Ramadhan-ku tahun ini. Rasanya tidak ingin meninggalkan Ramadhan ini, namun kehendak waktu telah menggariskan takdirNya.

Jogja...
Akankan usia duniaku sampai pada Ramadhan tahun esok sehingga aku bisa kembali merasakan atmosfer Ramadhan disini? Entahlah, kita tidak akan bisa mengetahui segala itu sebelum waktuNya tiba nanti. Dan pada patahan kata terakhir ini, saya berterimakasih pada tanah Jogja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei