Senin, 17 Februari 2014

Tanpa judul

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 14.00
Assalamu'alaikum :) Selamat siang, blog imagine-ku. 

Kabar baikkah kamu hari ini? Semoga kamu tetap berkabar baik.
Karena hari ini saya datang membawa cerita dengan kabar yang kurang baik. Hehe :) Alhamdulillah saya sakit, blog. Dua hari belum dipenuhi asupan makanan dan hari ini saya insyaAllah sedang berusaha merampungkan shaum sunnah senin-kamis seperti biasa. Do'ain ya blog, semoga setelah rampung puasa ini saya bisa kembali sehat. 

Terbaring dikasur cukup membosankan juga, blog. Jika dipaksa berdiri semua jadi terasa berkunang-kunang. tapi Alhamdulillah saya masih bisa melaksanakan kewajiban-bertemu-Pencipta sakit-dalam-sujud. 

Telat makan menyebabkan maag akut saya kambuh lagi. Kurang darah. Sesak dada. Mimisan. Ditambah kemarin sore kepleset dikamar mandi yang licin.Subhanallah, teguran bagi saya yang kurang hati-hati. Malamnya, suhu badan memanas sangat tinggi. hanya berselimut dan berjaket. Ada keringat dan pusing menjalari badan kecil yang sudah saya sakiti ini. 

Oya, ahad siang kemarin saya punya cerita. 
Saya bertemu kembali dengan Pemilik suara itu. Sekuat hati berusaha tampak baik-baik saja dihadapannya. 
Hanya singkat saat itu, tapi saya kembali besyukur. Bersyukur bertemunya menjelang dia harus kembali ke Bandung. Meskipun suasana keadaan-saya-dan-dia-sangat kurang baik.
Mereka bisa mengartikan perpisahan kami saat itu ...


Dibalik pagar rumah, ada tangisan besar yang pecah disana. Saya memang terlalu lemah bila harus menahan bendungan air itu untuk tidak meluap. Ada yang sakit dan ada yang lebih sakit. 

"Takdir telah membawamu padaku. Takdir juga yang telah mengantarkanmu pulang bersama duniamu, tanpa aku lagi"

Blog, mungkin deretan hobi saya akan bertambah satu lagi : membaca, menulis, mengkhayal, berjalan sendiri, memungut bunga apa saja, dan melamun. Iya melamun, memikirkan bahwa segala yang terjadi itu sangat realistis. Seperti saat ini, realistis bahwa saya sedang terbaring sakit dikamar. 
Dan sekarang saya sedang berusaha untuk realistis menghadapi benteng hubungan yang telah saya pertahankan namun saya pula yang telah memporak-porandakannya. dan sekarang saya juga sedang berusaha mengumpulkan kerelaan hati bahwa benteng itu kian meruntuh.
Semoga saya tidak meruntuh karena sakit-komplikasi-ini . Semoga saya kuat.

Monday noon, 17 Feb. @ 14.00 - Achelia's Kingdom

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei