Minggu, 11 Agustus 2013

Absurd notes O_o

Diposting oleh Achelia Afiyanti di 20.30
Assalamu'alaikum wr wb.

Saya tulis ini di tanah Jogja. Berhubung sedang tidak ada teman atau orang yang bisa saya ajak ngobrol alias sepi karena orang-orang disini udah pada pergi ke alam kapuk, jadi saya putuskan untuk bergelut dengan laptop dan langsung saya hubungkan dengan blog usang saya ini. 

Hampir seminggu di tanah Jogja, rumah nenek yang amat sangat sederhana tapi saya betah disini. Dan untuk seminggu kedepan cerita kemandirian saya akan dimulai. Haha ditinggal Ibu dan Ayah pulang lebih dulu ke Cikarang, mengharuskan saya untuk rela bersepi-sepi ria karena ngga ada mereka di tanah Jogja lagi, dan beralih ke tanah Cikarang, letak rumah nyaman kami tercinta :D

Dingin tiap malam disini, menjelang tidur tepatnya. Entah rasanya sampai ketulang. Halah. Ini hiperbola banget bahasanya. Lupakan. Tapi asli dinginnya ngga bisa dilupakan kalo disini. Jari-jari tangan sampai telapak kaki pun dingin, kalo bahasa jawanya "anyep". Aneh ya kalo dibaca. Emang. Apalagi didengar. Ya tapi itulah bahasa jawa.  Dan di Jogja pun, dialog bahasa jawapun dimulai. Dan kalian tau apa? Suara saya sangat aneh kalo ngomong bahasa jawa, ngga enak didengar dan pokoknya.....lebih baik saya diam daripada ngomong disini. Tapi mau ngga mau saya harus bisa berinteraksi dengan orang-orang disini.... Kelu banget lidah rasanya ngomong bahasa sendiri, saya asli jawa tapi ngomong bahasa sendiri aja ribet. Ckck untung keluarga disini mau mengakui saya sebagai bagian dari keluarganya wkwk. Oke ini emang ngga lucu. Terlalu maksa untuk ketawa :P

Seminggu lagi....
Iyap! Masih seminggu lagi masa hidup saya di Jogja, mandiri dan mungkin untuk beberapa tahun kedepan XD xixi. Aamiin. Bisa menuntut ilmu disini :)

Sekian dulu ya ceritanya. Terlalu dingin disini . Apa hubungannya sih chel? Ya meskipun ngga ada hubungannya sama dingin, tapi intinya saya mau menyudahi dulu absurd notes saya  ini.
Ketemu di next post lainnya yaa :D Salam dingin brrr dari saya ....

Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regnum Imaginaria Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei